@rafidisekolah Life

Follow him. Don't lost him...

Senin, 14 Februari 2011

What the Valentine

Helo, Enfors. Back with me again, rafi. Ok, sekarang gw bakal nyeritain tentang kejadian saat tanggal 14 februari 2011, atau lebih tepatnya hari valentine 2011. kejadian itu berjalan sangat tidak terduga, terutama di kelas 8.1. ok, gw bakal ceritain yg bisa gw ceritain. So, keep read.

Pagi itu, pagi yg sepi. Sunyi, tak ada kicauan burung (?). gw pun terbaring diam. Tak ada yg bisa diajak ngobrol (sebenernya ada ical yg bisa diajak ngobrol). Ok, karena sunyi, gw skip sampe kejadiannya.

Saat itu, meli mau bagi2 coklat, berhubung hari valentine. Sebenarnya gw dah tau dari twitter. Tapi syaratnya, coklatnya harus dibagi dua. Jadi, satu coklat untuk dua orang. Dan dua orang itu diundi. Jadi kita gk bisa memilih orang yg bakal makan coklat.

Dan sistem kocoknya pun pertama memakai sistem gk peduli. Mksudnya bisa cowo-cewe, cowo-cowo, dan cewe-cewe. Pertama yg dapet itu si Bayu-Indah. Trus langsung dilanjutkan lgi. Tapi dapetnya sekelamin. Dan akhirnya sistem diganti. Nama cowo dan cewe dipisah. Jadi dapetnya harus cowo-cewe

Ok, disinilah kejadian yg menimpa gw. Gw dah lupa lagi kejadian2 yg sebelumnya. Skip sampe kejadian. Saat pengocokan yg cowo, satu nama keluar dipegang fadhlan. Namanya gk mau dia kasih ke semua orang (trmasuk gw). Dan saat pengocokan cewe, satu nama keluar. Dan namanya adalah……..

“BAYU”

Lah, bayu kan dah ada. Lagian, masa dia di cewe sih. Ok, langsung dikocok ulang. Setelah dikocok ulang, satu nama keluar lagi. dan kini, sambil bilang rame2, namanya adalah…..

“WIDHI”

Nah, satu ucapan yg keluar dari mulut fadhlan membuat gw heran setengah mati. Dan kalimat itu adalah……

“pas banget!!!!! RAFI”

Semua orang yg menghadiri pengocokan itu langsung mengucapkan “cieeeeeeeeee”. Dengan keheranan gw, gw ambil kertas yg digulung itu. Dan gw melihat tulisan yg dikapital semua bertuliskan………

“RAFI”

Gw pun kaget. Lah, bisa pas-pasan gitu. Perasaan gw pun jadi galau. Mau ngambek, gk enak. Mau senyum, juga gk enak.

Ternyata, sebuah kejadian yg tidak terduga bagi kita merupakan sesuatu yg kita hampir tidak diinginkan, termasuk kejadian gw ini. Inilah kisah gw, semoga kalian akan terhibur dengan semua ini. Ok, see you next posting.

0 komentar:

Posting Komentar