@rafidisekolah Life

Follow him. Don't lost him...

Sabtu, 15 Januari 2011

Enfors



What's Enfors? Let me show you what is Enfors. Enfors adalah sebutan baru untuk yg ngeliat blog gw. terinspirasi dari Need For Speed, game kesukaan gw. ingin tau sejarahnya? yuk mari....

1.Sejarah Terbentuknya Enfors
(kyk buku pelajaran aja) Enfors bermula dari imajinasi gw. pertama, gw ingin mempunyai sebutan untuk yg ngeliat blog gw, supaya akrab manggilnya, gitu. pada awalnya, gw ingin memakai sebutan yg nyambung dengan yg ada, salah satunya Blovi, yaitu Blog Viewer. dilanjutkan dengan Blog Fever (kyk justin bieber aja). boong deh. nah, pada saat itu, gw akan menetapkan Blovi sebagai sebutan yg ngeliat blog gw. namun, suatu peristiwa telah mengubah pikiran gw. tiba2, temen gw, husni, telah terlebih dahulu membuat panggilan untuk yg ngeliat blognya, yaitu Orange. dan ternyata, Orange terinspirasi dari sebuah video serial Annoying Orange. meskipun iseng, namun dari pemilihan nama itu, gw pun langsung berpikir "oh, iya. kenapa gk pake dengan yg disukai. lebih baik kan kayak gitu". dan akhirnya, Brain Blueprint (rencana dalam otak) tentang Blovi pun gw hapus, dan gw membuat baru tentang penamaannya. dan gw pikir, gw suka sama Need For Speed. dan kenapa gk pake yang Need For Speed aja. dan akhirnya, konsep untuk blueprint-nya pun muncul, yaitu Need For Speed. namun, jika pake Need For Speed, terlalu kepanjangan dan akan menimbulkan masalah #sok kharen (khawatir and keren). dan bila dipikir-pikir lagi, bagaimana jika dipendekkan? ide yang bagus. awalnya, gw memikirkan pendekkannya yaitu NFSpeed. namun gk pantes. sampai akhirnya (skip sampai akhir karna gw dah lupa), ketemu NForS. dengan pengubahan, N dipisah dengan For, dan S digabung dengan For, sehingga menjadi power ranger (ngayal), jadi N-Fors. karna gk nyambung dengan seperti itu, maka gw mengambil cara bacanya. dan terlahirlah Enfors.

2. Tanggal Lahir Enfors
sisi lebay gw hadir lagi. tanggal lahir Enfors gw tetapin sesuai posting ini, yaitu 15 Januari 2011.

3. Logo Enfors
kalian sudah melihat logonya diatas tadi. logonya gw sedikit mengambil dari Need For Speed. dan diedit dengan adobe photoshop cs2. dan inilah hasilnya

Enfors.png

Enfors "Need For Speed"

ok, sudah sampai disini dulu ya.... agar kalian bisa tau apa itu Enfors, pada 5 posting berikutnya, saya akan memasang link pada kata Enfors yang pertama. terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar