@rafidisekolah Life

Follow him. Don't lost him...

Minggu, 08 Mei 2011

2 gpy (Games per Year)

helo..... assalamualaikum.... Enfors, dah lama nih gk nulis posting. skarang, gw bakal nunjukin perkembangan game-game Need for Speed. pada abad 20, game Need for Speed tidak dirilis secara berurut setiap tahun. abad ke-21, game Need for Speed akhirnya bisa membuat game setiap akhir tahun. nah, dari tahun 2009, Need for Speed sudah bisa membuat game hingga 2 game per tahun. wow.... mau tau apa aja gamenya? ini dia buat kalian semua sekaligus promosi game baru

2009
Need for Speed SHIFT
Tanggal: September
Platform: iPad, iPhone, iPod Touch, Mobile, PC, PlayStation 3, PSP, Xbox 360
game ini merupakan game pertama yang menghadirkan damage yang begitu nyata. maka tidak salah jika mereka slalu menanyakan tentang skill gamers yang memainkan game ini. event-event yang serupa dengan yang asli, serta tempat-tempat yang hampir nyata, semakin menambah kesan terhadap game ini.

Need for Speed Nitro
Tanggal: November
Platform: Nintendo DS, Wii
mungkin karna hanya satu jenis platform, yaitu Nintendo, jarak dari game sebelumnya hanya 2 bulan. mobil-mobil yang dihadirkan di Need for Speed Nitro ini terlihat mungil, tapi tetap keren. ditambah lagi dengan penanda yang menunjukkan siapa yang memimpin balapan. eits, jangan lupa, polisi pun juga gk mau kalah disini. so, try it.

2010
Need for Speed World
Tanggal: Juli
Platform: PC
full online, full racers, full challenge. game yang hanya disediakan untuk komputer ini menyediakan banyak pengalaman yang menegangkan. dimulai dari mobil, power ups, event, hingga challenge. penasaran? download aja gratis di world.needforspeed.com. sebelum download, kalian harus register untuk masuk ke dalam dunia Need for Speed ini.

Need for Speed Hot Pursuit
Tanggal: November
Platform: PC, PlayStation 3, Wii, Xbox 360
"What side are you? Racer or Police?" pertanyaan ini slalu hadir di dalam game ini. bagaimana tidak, Hot Pursuit dari awal slalu menyediakan kehebatan dalam Need for Speed, yaitu kalian bisa menjadi pembalap atau polisi. dan kini, game yang diproduksi bersama Criterion Games ini menyediakan suatu pengalaman baru. tentu saja, Criterion Games telah membuat game Burnout dari awal, dan sekarang membuat game Need for Speed, termasuk Hot Pursuit ini. rasakan bagaimana serunya, dan pilih pihak mana yang kalian mau.

2011
SHIFT 2 Unleashed
Tanggal: 28 Maret
Platform: PC, PlayStation 3, Xbox 360
kini, SHIFT hadir kembali dengan membawa ketegangan yang sangat hebat dari sebelumnya. penamaanya tidak memakai kata Need for Speed, sehingga game ini merupakan game yang pertama yang tidak memakai kata Need for Speed. kini, kalian bisa menjadi pembalap yang hebat, karna kalian akan menghadapi lawan pada malam yang gelap. pencahayaan hampir seluruhnya berada di lampu mobil kalian. so, keep watch out from crushing. dan kalian bisa lihat trailer peluncurannya disini

Need for Speed The Run
Tanggal: 15 November
Platform: Nintendo 3DS, PC, PlayStation 3, Wii, Xbox 360
nah, inilah alasan kenapa gw sekalian promosi. untuk kalian yang sangat suka dengan game yang berbau tentang "pelarian", mungkin game ini harus dicoba. mottonya sangat menegangkan "The Race for Your Life, The Race of Your Life". polisinya pun tidak bisa dibilang main-main. selama perjalanan dari San Francisco menuju New York, kalian akan dianggap seperti buronan yang sangat dicari. jadi, tetap slalu waspada dengan sekeliling kalian. ingin liat trailernya, klik disini.

oke, sampai disini dulu. semoga lo semua suka dengan posting ini. terima kasih. see you next posting......

0 komentar:

Posting Komentar