@rafidisekolah Life

Follow him. Don't lost him...

Senin, 16 Mei 2011

My Feeling

entah kenapa sama perasaan ini
apa masih ada kesalahan?
atau ada kekurangan?
karna perasaan ini sudah mulai sakit
sakit yang sangat mendalam
sebenernya bisa diobati
namun sangat rumit
dan sekarang
sakitnya sudah tidak tahan lagi

gw ingin sekali merubah ini
tapi slalu ada halangan
terkadang halangan itu sangat tinggi
sangat tinggi
sehingga gw gk bisa melewatinya

tapi....
gw harus ngelakuin itu semua
karna gw ingin perubahan
perubahan yang besar
ini semua bukan buat diri gw sendiri
tpi buat orang lain
karna gw gk mau seneng sendiri
gw gk mau seneng di atas penderitaan orang lain
biarin aja gw menderita
asalkan orang lain bahagia

namun....
apakah itu yang disebut teman?
tidak mementingkan orang yang menderita?
ktanya teman
tpi apa?
lo cuma mentingin diri sendiri
gk pernah liat usaha gw
apakah itu yg namanya slalu peduli?
gw rasa lo gk tau yg namanya peduli

yg gw tanya dari lo,
knapa lo berubah?
gw sebenernya gk mau lo berubah
gw pengen kyk dulu lagi
lo juga mau kyk dulu lagi kan?
makanya gw minta bantuan dari lo
supaya bisa membuat ini jdi kyk dulu lagi....

0 komentar:

Posting Komentar