@rafidisekolah Life

Follow him. Don't lost him...

Minggu, 02 Januari 2011

Break The Record

apa coba judulnya? gajelas amat. tapi, bodo lah. yang penting bisa maen blog. wkwkwk. yah, tahun baru, semuanya harus baru. nah gw nulis ini cuma buat iseng (?). udahlah, yang penting gw bakal kasih tau lagu kesukaan gw di tahun 2010. cekidot

1. Tanya Hati - Pasto
entah napa gw suka lagu ini. musiknya, liriknya, sungguh sangat menyentuh hati gw. rasanya ingin denger lagi. wkwkwk

2. Aku Harus Jujur - Kerispatih
"maafkan kali ini, aku harus jujur" yups, sebagian cuplikan lagu ini emang menarik. apalagi anak kaktus yang laki2. denger lagunya, langsung dinyanyiin rame2 (gara2 gerry jujur).

3. Seandainya - Vierra
ya Allah, lagunya pengen diputer berkali-kali, waaaaaaa. inget vierra, inget ***** (that's a sensor word)

4. Dilema Besar - Peterpan
"mulai terasa lelah aku bertahan" lagunya menarik sekali. meski ada problem dalam band mereka, tapi gw masih suka dengan mereka. sahabat peterpan!!!!

ya, sebenarnya masih banyak lagi. tapi, tau kan (klo gk, ya gapapa), gw bukan penulis handal, jadi, cuma sampai disini. tapi, masih banyak posting lagi disini. so, goodbye. thank you

0 komentar:

Posting Komentar