@rafidisekolah Life

Follow him. Don't lost him...

Jumat, 11 Februari 2011

Hari Rabu part 2

helo again, Enfors. akhirnya, gw dapat menyelesaikan "The Sequel to The Criticaly Acclaimed Need For Speed™". eh, salah. mksudnya "Part of my story". sori, gw terlalu keasikan sama nfs. gw kutip katanya dari sini. ok, sekarang gw masih ceritaiin hari rabu gw tanggal 2 februari 2011. cerita dilanjutkan dari awal istirahat ke-2. sebelum gw cerita, gw mau ngucapin trima kasih kepada sobat Enfors yang telah membaca blog ini. sekarang (dari gw ketik posting ini), totalnya ada 520 Enfors (horeeeeeeeee). ok, tanpa ada yang ngeliat (kecuali Allah SWT dan malaikat-malaikat-Nya), ini dia cerita gw. *tetorettoreeeeeeeeet

bel istirahat kedua, waktunya gw melaksanakan kewajiban gw, yaitu sholat jumat. eh, salah, sholat dzuhur (maklum, sekarang hari jumat). gw sama faisal pergi ke masjid (atau mushola karna ukurannya gk terlalu besar). ngambil wudhu, masuk, dan sholat. ok, skip sampe kelas (again). sampe kelas, apa lagi ya???? sudahlah, gw skip sampe yg gw inget. 10 formatur balik lagi (sebenernya gw pengen tanya, ngapain aja sih? bolak balik mulu). nah, gw pengen berada di posisi galau gw (aseeeeeeek). posisi yg tepat adalah di tengah2 pintu, dengan setengah badan di luar kelas, sebagian di dalem. jadi bimbang, kan? ok, inget berkas punya widhi yg diambil ulfi? ok, sekarang gw ceritain tentang berkas itu. saat gw lagi PG (posisi galau), tiba2 ulfi bilang ke widhi kalo gw ngacak2 berkasnya. eh, buset dah!!!! knapa kalo widhi ada masalah, gw yg kena mulu. hah. widhi pun langsung ngeluh ke gw, "ah, rafi....... paraaaaaah"(klo gk salah). dengan muka segarang Ashlan, singa yang ada di Narnia, gw pun maju menuju ulfi dengan maksud menakuti dia dengan muka serem gw (kyknya muka gw gk serem kale). okeh, skip (kbanyakan skip, karna gk inget lagi). indah gambar2 sesuatu di papan tulis. meskipun gambarnya gk jelas, tapi pusat dari fokus gambar itu adalah 'widhi'. pertama, indah gambar sketsa muka widhi. tapi gk terlalu mirip (menurut gw). pas widhi ngeliat, langsung dihapus. yaaaaaaaaahhhhh. padahal gambarnya bagus, lho. ok, trus indah bilang, "yaudah, gambar es krim aja". digambar es krim sama batangnya. pas widhi gk ngeliat, "tapi ujung2nya gambar muka widhi". wkwkwkwkwkwk. tiap kali gambar, tiap kali juga dihapus. okeh, istirahat kedua yg geje, skip sampe pelajaran b. inggris.

beruntungnya, bahasa inggrisnya itu udah ada gurunya, miss siwa, wali kelas Desa Kecil 8.1. dan tugasnya itu suruh passive voice (kyknya). ngerjain tugas, blablablablablabla. ok, gw dah gk inget lagi, sumpah. dan kali ini, skip sampe bel pulang.

habis bel pulang, kelas langsung sepi. saat itu cuma ada gw, husni, nikita, dan indah. husni lagi maen laptop, nikita lagi beres2, indah lagi minjem hp gw, dan gw lagi kurang kerjaan. make clana basket. dan akhirnya, kelas langsung begitu sepi, sehingga gw bisa memantulkan suara gw (wkwkwkwkwk). gw keluar kelas, ngambil jaket kesayangan gw, tas, clana basket. gw langsung ada di lantai bawah. daripada gw bengong, gw pun beli buku mtk yg bilingual. 43 ribu. wow. pas gw balik, yg pada basket dah pada ganti baju. gw blom sama sekali. waduh, gimana nih. ok, gw langsung ambil clana basket gw, ke kamar mandi, dan ganti. setelah itu, langsung deh latihan tanpa ada coach.

yg ngelatihnya pas itu kakak kelas. pas itu dilatih soal posisi pas lagi nyerang sama bertahan, crossing, dan banyak lagi. setelah latihan itu, langsung istirahat. beli minuman di kantin. glekglekglek. ahhhhhhhhh. ok, langsung latihan lagi. dan kini langsung games. mainnya setengah lapangan. nah disini gw inget siapa aja yg main. ada dimas darmawan, tito, sama khanza. ada anong (arnold) sama kelas 7. hilmy, bila, sama refin anak kelas 7. gw, dimas haris, sama kelas 7. tim yang juara bertahan itu timnya dimas dermawan. waaaaaaaah. patut dicurigai. habis gw istirahat, pas gw liat ke atas, tiba2 feeling gw jadi buruk. "kyknya mau ujan nih" kata hati gw. oke, gan (kaskus mode = on), gw pun langsung pulang. ngambil motor, bayar parkir, langsung pulang.

nah, dimana semua orang mengakhiri ceritanya dari situ, kini gw punya kisah sendiri di jalanan. dimana semua penerangan buruk akibat mendung, gw pun harus memilih antara memakai kaca helm sama gak. ternyata rintik hujan pun turun. kini, gw harus memakai kaca helm gw. "tantangan shift". itu yang gw sebut terus menerus saat memakai kaca helm siang. rintik hujan pun dihalangi oleh lampu merah. meskipun hujan, namun gw tertib, yaitu berhenti saat lampu merah. hebat kan?? abis lampu merah, gw pun harus dihalangi oleh mobil yang gk mau disalip. berkali-kali gw ambil kanan, mobilnya malah ngebut, seolah-olah pengemudinya tidak memperhatikan prioritas. gw dengan modal pelindung jaket, naik motor, harus menunggu mobil yang rese, kurang ajar, ngajak ribut, konyol, bandot, dan kata2 yg lain yg gk enak buat diucap. setelah menunggu lama, akhirnya dengan suara lamborghini murcielago lp640 yang kehabisan bensin, gw pun melaju menyalip mobil itu. selesailah sudah krisis ini (dan rasanya ingin mengacungkan jari tengah gw ke belakang). namun tak berapa lama, tiba2 mbok darmi nyirem gw dengan air yang deres. aaaaaaaah. eh bukan mbok darmi deh, dari awan. oh dari awan, sukurlah. eitssssss, tunggu dulu. awan?? kayaknya gw pernah tau deh kalo dari awan itu apa ya????? oh iya, hujan deres. eh, waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! buru2 langsung melesat lagi. dan rintangan kali ini adalah pertigaan sentosa. belokannya itu NN (nukik dan nanjak). klo gk hati2, bisa selip, jatoh. akhirnya, gw bisa melalui rintangan itu dan kembali melesat. dengan modal penerangan lampu motor, gw harus bisa melihat kegelapan yang sangat gulita (gk terlalu sih). saat sampe di jawa raya, pandangan menjadi pixel blur (blur yang disebabkan oleh kecilnya jumlah pixel). gw pun masih teguh, dan terus bertahan. dan dengan waktu yang cukup lama, akhirnya sampe lah di rumah. kondisi gw pun terbilang tidak prihatin (jahatnya). badan gw yg ketutup jaket masih kering. isi tas gw terlindung oleh baju gw. alhamdulillah, semua selamat dan aman.

ok, selesai juga cerita hari rabu gw. dan gw berterima kasih kepada yg membaca blog gw. jgn lupa comment dan follow ya........ terima kasih. dan, see you next posting....

0 komentar:

Posting Komentar